Makan Ayam Dari Pertandingan Sabung Ayam Taji

Makan Ayam Dari Pertandingan Sabung Ayam Taji post thumbnail image

Makan Ayam Dari Pertandingan Sabung Ayam Taji – Ada beberapa orang Indonesia yang berpikir tidak ingin rugi. Itu hal yang paling lumrah karena ekonomi orang Indonesia masihlah jauh di bawah standard dari negara yang lain.

Karena itu banyak yang berpikir jika dibanding dibuang sayang mending dimakan. Kemungkinan untuk makanan tertentu dapat di gunakan seperti penjelasan di atas, tetapi di dunia sabung ayam.

Apa boleh Kita Makan Ayam Dari Pertandingan Sabung Ayam Taji

Sebaiknya tidak untuk dikonsumsi atau makan ayam yang sempat dipakai dalam download aplikasi sv3888 sabung ayam. Apa lagi jika ayam itu mati di saat bertanding di tempat sabung ayam. Mengapa demikian? mari kita simak pembahasan kenapa jangan konsumsi daging ayam yang mati dari sabung ayam.

Dagingnya lebih keras

Iya jenis ayam dari sabung ayam itu ialah ayam jantan. Ayam jantan itu selalu dilatih untuk tingkatkan massa otot dari ayam. Dengan massa otot yang semakin banyak karena itu ayam aduan akan jadi lebih kuat dalam tiap pukulan yang dia kerjakan.

Dengan massa otot yang banyak karena itu daging ayam jantan sisa pengaduan itu akan berasa lebih keras dibanding dengan ayam jantan umumnya. Ini mengakibatkan memerlukan waktu semakin lama dalam mengolah daging ayam jantan sisa pengaduan untuk memperoleh daging ayam yang empuk.

Daging ayam aduan penuh obat dan kimia untuk badan manusia

Selainnya lebih keras dibanding dengan daging ayam umumnya, daging ayam jantan yang kerap dipakai dalam tarung sabung ayam mempunyai tingkat kimia semakin tinggi. Kimia ini terkumpul dan pada akhirnya menimbun pada daging ayam yang pada akhirnya jadi toksin untuk badan manusia jika dimakan oleh manusia.

Kimia-kimia itu datang dari beberapa obat yang disuntikkan ke badan ayam. Beberapa obat menyengaja dipakai untuk jaga ketahanan badan si ayam dan untuk tingkatkan hormon-hormon yang menggairahkan ayam jadi lebih brutal di saat bertanding pada pertandingan sabung ayam.

Si pemilik ayam aduan tentu saja tidak mau ayamnya mati diserang satu penyakit, karena bila ayam yang telah diunggulkan dalam tempat sabung ayam sampai mati karena penyakit, karena itu sang pemilik ayam itu akan rugi besar. Pemilik ayam malah mengharap jika ayam yang kerap juara itu mempunyai turunan yang dapat dipasarkan pada harga tinggi. Dengan begitu karena itu sang pemilik ayam itu harus memberi beberapa obat ke sang ayam agat selalu bugar dan sehat.

Bahan kimia yang lain yang masuk ke badan sang ayam aduan di saat ayam itu usai bertanding pada tempat sabung ayam. Jika alami cedera, karena itu pemilik ayam akan memberi obat-obat yang menggandung kimia tertentu seperti antiseptik yang dibalurkan pada cedera ayam dan antibiotik untuk menahan cedera tersebut  tidak jadi infeksi berat.

Di badan ayam tersebut terdeposit beberapa bahan kimia yang buruk jika dimakan dan masuk ke pencernaan tubuh manusia.

Dilarang makan karena agama

Ada sebuah agama yang larang makan sebuah hewan jika kematiannya tidak lumrah. Bila ayam itu matinya kerena bertanding hingga cedera kronis lalu mati, karena itu daging ayam itu terhitung dalam sebuah larangan yang jangan dikonsumsi dagingnya.

Tidak fresh

Bila tempat kompetisinya benar-benar jauh dari rumah dan ayam yang dibawa untuk berlaga mati di tempat tarung sabung ayam. Karena itu seharusnya daging ayam itu tidak dikonsumsi karena daging ayam itu tidak segar atau fresh. Perjalanan pulang dari tempat bertanding memerlukan waktu. Dan unggas yang mati harus secepat-cepatnya dibikin bersih organ pada tubuh supaya bakteri yang ada di dalam perutnya tidak menebar ke anggota badan yang lain. Oleh karenanya jika ayam itu mati di saat berlaga dan tidak bisa dibikin bersih karena itu lebih baik tidak boleh konsumsi daging ayam itu.

Baca juga : Agen Sabung Ayam Terpercaya

Mati sebagai pahlawan

Bila ayam aduan yang mati di tempat sabung ayam, karena itu seharusnya pemilik ayam itu yang memiliki jiwa manusia memberi satu penghormatan paling akhir dan tidak makan dagingnya. Seharusnya ayam itu dipendam secara baik. Ayam itu sudah berjasa dengan memberi nyawanya hanyauntuk kesenangan dan kekayaan dari pemilik ayam.

Berilah satu penghormatan paling akhir dengan tidak makan daging mereka. Mereka sudah berusaha keras sampai titik darah paling akhir di tempat sabung ayam. Mereka ialah pahlawan gladiator yang luruh di tempat sabung ayam hanya untuk memberikan kepuasan rasa suka dari beberapa pemilik ayam dan beberapa temannya.

Bila daging ayam tersebut saja di konsumsi, karena itu pemilik ayam itu tidak lebih bagus dari satu ekor binatang anjing. Anjing tidak makan daging temannya yang telah mati.

Jadi apa yang perlu dilaksanakan pada ayam yang mati di saat bertading sabung ayam?

Yang perlu dilaksanakan ialah memendamnya secara baik tidak lupa bacakanlah doa paling akhir buat mereka. Biarlah mereka mati seperti seorang pahlawan.

Apa yang sudah dilakukan beberapa pemilik ayam bila ayam mereka mati pada tempat sabung ayam online?

Untuk negara Pilipina yang melegalkan taruhan sabung ayam online memiliki peraturan keras untuk ayam yang mati karena kalah dalam tempat sabung ayam online. Ketentuan itu ialah membakar semua ayam yang mati dan ada larangan untuk konsumsi daging ayam tarung itu.

 

Related Post